Indoriddle

My Riddle Before I take the Exam ;)

-Apa yang tidak bisa digunakan sebelum dipecahkan ?

-Apa yang dimiliki harimau yang tidak dimiliki oleh hewan lain?

-Huruf apa yang selalu KEPO didalam Alphabet?

-Kau punya teman yang sangat banyak di dalam sebuah pesta,lalu pada saat itu mereka semua kehausan dan bertanya kepada mu "maukah kau membawakan ku 1/2 minuman teh hangat ? " lalu temanmu yang lain bertanya juga "maukah kau membawakan ku 1/4 minuman teh hangat ? " begitu seterusnya berapa banyak gelas yang kau butuhkan untuk mencukupi semua permintaan temanmu ?

- Apa yang dibangun oleh seseorang yang bisa melebihi pembuatan rumah, sebuah kapal, dan sebuah mobil elite?

-Kau memiliki 2 buah cangkir yang berisi minuman yang berbeda, minuman pertama berisi teh hangat sedangkan minuman kedua berisi kopi panas, kedua nya memiliki isi yang sama banyak, kemudian kau mengambil sesendok  teh panas lalu mengadukknya dengan kopi tadi, begitupun sebaliknya. Pertanyaan : Apakah minuman di teh tadi lebih banyak mengandung kopi atau malah di kopi tadi malah banyak mengandung teh ?

- Jika aku sendiri aku adalah angka 24 dan jika aku berdua aku adalah angka 20 dan jika kami bertiga aku adalah hal yang tabu apakah aku ?

-Dalam sebuah pesta ada 2 orang wanita yang sedang minum, wanita pertama minum dengan sangat cepat sedangkan wanita ke dua meminumnya dengan santai, tak berapa lama wanita kedua mati sedangkan wanita pertama masih hidup, padahal kedua minuman sudah diberi racun ? Pertanyaan : How it will be happen ?

Jawaban :

-Telur
-Bayi Harimau :p
- y ( dibaca dalam inggris : why )
- cukup 1
- Kuburan
- akan tetap sama banyak tetapi tiap gelas mengandung isi yang sama karena diaduk
- huruf X ( nomor 24 ) XX = 20 XXX ( u know lah )
- racunnya didalam es batu



Related Posts:

2 Responses to "My Riddle Before I take the Exam ;)"

  1. Jawaban aku XD :

    1. Fortune Cookie! Kan kalo mau baca ramalan di dalemnya, cangkangnya harus dipecahin.. ehehe :3
    2. Belang (entah kenapa :p)
    3. Y (wai - why?)
    4. Aku ngitungnya 3/4.. tapi kepikiran "ah nanggung, bawa aja 4/4 (alias 1 gelas)" ahaha
    5. Bangun kebohongan(?) (Ini memang gaje)
    6. Sama banyak. Tapi sempet ragu, jadi jawaban saya "banyakan kopi di teh daripada teh di kopi"
    7. Mikirnya tadi angka 4.. :v /lho
    8. Gak tau~ saya mikirnya yang cepet minumnya itu segera muntahin apa yang dia minum. Kalo yang lama minumnya, dia pelan2 minumnya, jadi racunnya di dalem tubuh dia deh(?) :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe jadi gimana gan tergolong mudah ya ? :D

      Delete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)