Indoriddle

Riddle Maybe

Saat ini aku tengah capek , rasanya sangat capek karena berkeliling kota , yg aku butuhkan skrng hanyalah istirahat , lalu aku mencari hotel untuk satu hari ini , 
Ternyata Menjadi backpacker itu sulit .
Setelah lama mencari hotel , akhirnya aku mendapati hotel yg amat sederhana , tetapi tak apa , karena aku sudah capek .
Saat aku menuju ke resepsionis dan mengambil kunci kamar .
Dan menuju ke kamar utk segera beristirahat
Saat tiba di kamar , aku langsung ke kamar mandi dan membersihkan diri ,untungnya kamar mandinya berjajar dengan kasurku , jadi aku hanya perlu berjalan lurus, setelah selesai aku pun ke kasur.
Lalu aku tertidur
Tengah malam aku terbangun dan mengambil segelas air , lalu kembali tidur dan meletakan air di meja kasurku.
Saat aku memejamkan mata
terlihat sesosok yg menakutkan dan menyerai lebar di jendela kamarku .
Mimpi yg Buruk 
Saat pagi tiba , aku langsung ke kamar mandi dan membersihkan , saat aku keluar kamar mandi , aku sangat ketakutan dan segera check out dari hotel itu ..

Related Posts:

2 Responses to "Riddle Maybe "

  1. Saat memejamkan mata? Harusnya kan gelap

    ReplyDelete
  2. "Saat aku memejamkan mata
    terlihat sesosok yg menakutkan dan menyerai lebar di jendela kamarku .
    Mimpi yg Buruk" kodisi ini bisakah disebut dengan precognition dream ..yah??

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)