Indoriddle

Riddle ? Okay ~

#1
Aku menyakiti seseorang tanpa bergerak, meracuni dengan tanpa menyentuh, aku memikul kebohongan dan kejujuran, dan aku dtak pernah di hakimi karena sebuah ukuran ?
Apakah aku ?

#2
Ryomemiliki 4 orang anak perempuan setiap anak perempuan memiliki seorang abang laki laki berapakah jumlah anak yang dimiliki oleh Ryo?

#3
AKu selalu menatapmu, begitupun dirimu selalu menatap mataku, aku memiliki 3 buah mata tetapi tidak bisa melihat, setiap aku berkedip kau akan mengikuti perintahku 
Apakah Aku ?

#4
Aku berada pada urutan 24, jika dengan seorang teman aku diurutan 20, jika ditambah seorang lagi maka aku menjadi sebuah hal yang tabu 
Apakah aku ?

#5 Berikan aku makanan maka aku akan tetap hidup, berikan aku minuman aku akan mati apakah aku ?


Related Posts:

5 Responses to "Riddle ? Okay ~"

  1. 3. Lampu Lalu Lintas
    4. Huruf X, XX=20 (Angka Romawi), XXX ( tau sendiri lah)

    ReplyDelete
  2. 2. 5 anak, soalny kan 4 orng anak perempuan itu adekny jd mreka cma 1 kakak laki2

    ReplyDelete
  3. 1. Waktu
    2. 5
    3. Lampu lalu lintas
    4. X
    5. Api

    ReplyDelete
  4. 1. Waktu
    2. 5
    3. Lampu lalu lintas
    4. X *angka romawi
    5. Api

    ReplyDelete
  5. Teka teki ya, bukan riddle, lucu banget blog nya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)