Indoriddle

SAKITNYA ITU...

Aku memiliki kelainan genetik. Kata orang tuaku aku tidak bisa merasakan sakit, dan menurut mereka sangat berbahaya. Aku tidak tahu apa bahayanya, tapi kini aku mulai bertanya tanya, apa itu sakit? Karena aku tidak pernah bisa bebas. Setiap hari aku diawasi orang tuaku, dan mengajariku untuk selalu berhati-hati. Hindari pisau, tempat licin, serpihan kaca
, bahkan kebisaan kecil seperti menggigit jari juga tidak boleh.

Tiap hari aku hanya bisa bermain dengan anjing kesayanganku, Emi. Dialah yang bisa membuatku senang, kami selalu bermain. Hingga suatu hari, orang tuaku kaget melihatku, mereka khawatir.
Aku dibawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, para dokter menyatakan bahwa tubuhku dipenuhi belatung, semua berasal dari luka di leherku yang mulai menghitam. Luka yang kudapat dari Emi beberapa bulan yang lalu saat kami bermain.

Akhirnya, dokter memutuskan agar aku dioperasi, karena belatung itu juga menyebar ke organ-organ tubuhku. Aku sedikit takut.

Esoknya, aku dibawa ke ruang operasi. Sebuah suntikan ditancapkan di kulitku, kata suster itu bisa membuatku tenang dan tidur lelap. Baiklah, aku coba memejamkan mata. Sial, aku tidak bisa tenang.
Setelah beberapa lama, aku tetap tak merasakan apa-apa, malah aku merasakan ada sedikit rasa geli di tubuhku. Aku tak tahu apa yang para dokter itu lakukan dengan tubuhku. Karena penasaran, aku buka mataku dan bangkit dari ranjangku.

PRANG...KYAAA...
Para suster berteriak ketakutan.
"Harusnya kau tertidur" ucap dokter itu kepadaku, dia sangat ketakutan.
Setelah dia berbicara, entah kenapa dadaku mulai sesak. Aku melihat ke bawah, astaga... Usus, hati, dan semua organ tubuhku jatuh dipangkuanku, dada dan perutku terbuka lebar, dan kulihat belatung-belatung keluar dari sela-sela organ dipangkuanku. Aku ketakutan, pandanganku mulai gelap, sekilas kulihat jantungku, penuh cairan merah karena jatuh menancap diatas jarum operasi. Aku mulai tak bisa bernapas, dan sepertinya aku merasakan sesuatu yang luar biasa, aku kesakitan.

Related Posts:

1 Response to "SAKITNYA ITU..."

  1. Jadi keinget serial Heroes saat Claire Bennet terbangun di meja otopsi karena batang kayu yg tertancap di kepala nya di cabut petugas otopsi dan melihat badan nya yg sudah di bedah dan kelihatan organ2 nya,,,,, tpi tidak se xtrim crita diatas :D

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)