Indoriddle

Pacar yang menyebalkan

Hey Nama ku Joshua, Aku memiliki seorang kekasih yang cukup menyebalkan. dia selalu mengirimi ku sebuah pesan singkat yang bertuliskan "Kamu lagi dimana sayang , I love you?" atau "Kamu sedang sama siapa sekarang?". Suatu ketika dia mengecek kamarku dan masuk memasukkan alat pelacak kedalam telfon genggam ku. Nama kekasihku adalah stephanie sama seperti nama ibuku.

Suatu hari ketika aku pulang dengan keadaan mabuk berat, dia sangat khawatir karena aku pulang jam 2 malam, lalu tak lama kami mulai beradu mulut selama satu jam, ketika aku kehabisan kesabaran ku ambil sebuah pisau lalu menusuk nya darah segar pun mengalir dari perutnya, setelah itu aku sembunyikan mayatnya lalu kubakar agar polisi tidak mengetahui perbuatan yang ku lakukan. 

Tetapi dihari selanjutnya, Aku terkejut melihat sebuah pesan singkat yang masuk berbunyi " Selamat pagi sayang :) " 



Joshua membunuh ibunya

Related Posts:

1 Response to "Pacar yang menyebalkan "

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)