Indoriddle

Riddle Again !!

#1 Riddle
Bisa lari tapi tak pernah berjalan, selalu mendumel tapi tak pernah berbicara, punya mulut tapi tak pernah makan, punya tempat tidur tapi tak pernah tidur

#2 Riddle
Aku merasakan semua pergerakanmu, aku tau semua pikiranmu, aku di sana saat kau lahir dan juga saat kau membusuk, aku adalah bayanganmu, kau takkan pernah bebas

#3 Riddle
Aku mempunyai seorang pacar. Pacarku itu sangat posesif. Setiap aku melakukan kesalahan, dia pasti menghukumku. Kemarin, aku ketahuan mengobrol dengan teman laki lakiku. Tapi pacarku tak marah, justru dia mengajaku makan bersama dirumahnya. Rasanya makanannya aneh, pait. Setelah aku makan itu, semuanya menjadi gelap. Aneh!

#4 Riddle
Sepertinya langit mendung, lebih baik aku cepat" pulang kerumah bersama saudaraku ini, tapi kenapa semuanya tiba" gelap?, dan sepertinya keluargaku tidak mengenalku lagi, karna mereka hanya berdiam diri saja di sana

#5 Riddle
Aku sudah lelah terhadap semua ini, rasanya ingin menangis bila melihat kedua orangtuaku, mereka sudah tua dan tak bergerak sama sekali, padahal ini ultah ku, mengapa mereka tidak tersenyum, bahkan mereka tidak mengucapkan selamat ulang tahun padaku, baiklah akan ku hidangkan saja pada tamu"ku supaya mereka tersenyum padaku dan mengucapkan selamat ulang tahun padaku




#1 Sungai
#2 Kerangka tulang
#3 Si Aku diracuni
#4 si Aku mati
#5 Kedua orang tuanya mau dijadikan makanan

Related Posts:

0 Response to "Riddle Again !! "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)