Indoriddle

Riddle Again :D

1) Suatu hari ada seorang turis pria dari negara lain yang sama sekali tidak mengerti bahasa inggris. Dia pergi ke amerika dan menyewa seorang translator. Suatu hari dia ingin sekali pergi ke kamar kecil. Dia bertanya kepada traslatornya "Pintu kamar kecil yang mana yang harus saya masuki?" Translatornya sedikit tertawa dan bilang "Masuk ke pintu yang tulisannya lebih sedikit". Turis itu lalu pergi ke tempat kamar kecil berada dan mengikuti saran translatornya dengan masuk ke pintu yang tulisannya lebih sedikit. Tapi akhirnya dia malah dapat teriakan para wanita yang ada di kamar kecil

2) Aku seorang artis papan atas. Hari ini aku ditawarkan menghadiri sebuah acara talkshow terkenal, akupun mengiyakan tawaran tersebut. Setelah berbicara banyak dengan host tersebut, aku melihat kesalah satu penonton yang sangat banyak dan aku menyadari bahwa dia adalah hantu, ketika break aku berbisik dengan host bahwa disini ada hantu dan diapun menjawab "Disini tidak ada hantu, hanya ada aku, kau dan para crew

3) Pak biru tinggal di gedung biru, pak hitam tinggal di gedung hitam, pak kuning tinggal di gedung kuning, pak hijau tinggal di gedung hijau.
siapa yang tinggal di gedung putih

4) Aku tidak suka menggunakan kamar mandi di malam hari. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku memiliki perasaan aneh kalau kamar mandi itu berhantu. Istriku bilang kalau aku itu pengecut, tapi tidak. Tadi malam, aku terbangun sekitar jam 3 pagi dan melihat kalau lampu di kamar mandi menyala. Akupun perlahan membuka pintu dan masuk ke dalam. Aku setengah berharap untuk melihat beberapa jenis hantu mengerikan atau sejenisnya, tapi tidak ada yang terjadi. Kamar mandi itu kosong. Aku mematikan lampu, membuka pintu dan kembali ke tempat tidur. Di pagi hari, istriku bilang dia pasti lupa untuk mematikan lampu

Jawaban :

1) dia msuk toilet tulisan "Ladies" bukan "Gentlemen" , karna kata si translatornya suruh masuk toilet dg tulisan paling pendek 
2) Semua Penonton adalah Hantu

3) Obama ( Gedung Putih Amerika )
4) Siapa yang menghidupkan lampu?

Related Posts:

1 Response to "Riddle Again :D"

  1. selamat siang waktu alaska,ikutan komen ya
    1. Kalo dikita kan gent and ladies kalo dibarat beda..gentleman and ladies..wajarlah,,haahahaah gak usah dibahas lagi nanti malah saya yg kepengen,,:D
    2. Semuanya penonton adalah hantu,Reason alias alasannya simple tokoh utama masuk ke bioskop tua yg sdh lama gak pakai buat pertunjukan..dan satu kata kunci lagi "
    Disini tidak ada hantu, hanya ada aku, kau dan para crew"
    3.gedung putih >> presiden amerika lah...:D
    4."Kamar mandi itu kosong. Aku mematikan lampu, membuka pintu dan kembali ke tempat tidur" emang bener siapa yg nyalain tuh lampu..sedangkan pernyataan istrinya itu ambigu atau tidak pasti yaitu "istriku bilang dia pasti lupa untuk mematikan lampu"

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)