Indoriddle

Boss & Majikan

Suatu kisah ada seorang majikan yang tegas memiliki seorang sekuriti dirumahnya. Pada suatu ketika, ketika sang majikan hendak pergi ke bandara menuju korea, sang sekuriti pun langsung menemui majikannya tersebut sambil berkata " Tuan hendaknya anda membatalkan saja kepergian tuan". Kemudian sang majikan menjawab sambil terkejut " Kenapa kamu berbicara seperti itu ? "

"Karena aku memiliki mimpi buruk tuan tentang anda, kemarin malam aku bermimpi kalau pesawat yang tuan tumpangi akan meledak !! Dan semua penumpang tewas seketika !!

Tak lama setelah itu sang majikan berkata "Kamu saya pecat !!"

Riddle : Kenapa sang sekuriti dipecat oleh majikannya ??

 
Karena sang sekuriti lalai oleh tugasnya, ketika seharusnya malam ia menjaga rumah majikannya ia malah tidur :)

Related Posts:

1 Response to "Boss & Majikan "

  1. Karena sekuriti itu kerjaannya tidur mulu makanya di pecat
    gue udah di ceritain ni dulu waktu kecil sama bapak gue.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)