Indoriddle

I think it was just a dream


Desy, kakakku yang sangat menyebalkan dan sombong. Aku benci padanya, siapa yang tidak benci punya kakak yang hoby menyuruh-nyuruh dan memukulimu. Semua orang pasti mempunyai perasaan yang sama denganku jika mereka dalam posisiku.
Aku benci dengan gayanya yang sombong dan sok kaya. Padahal aku sadar kalau keluarga kami hanyalah keluarga yg pas-pasan. Kakakku selalu bertingkah di depan semua orang. Tapi apapun yang dia lakukan padaku, aku tak bisa berbuat apa-apa. Terkadang aku berfikir ingin sekali menghabisi kakakku. Tapi aku harus bersabar karna dia adalah kakakku.
Kemarin aku tak sengaja menumpahkan minuman dikamarnya,kakakku sangat marah. Dia melemparkan high heels miliknya tepat di kepalaku. High heels itu mengenai kepalaku dengan sangat keras, rasanya sakit sekali. Tapi tentu saja rasa sakit dikepalaku ini belum seberapa dibanding sakit hatiku. Kesabaranku sudah habis, tapi ahhsudahlah..aku hanya bisa mengelus dada.
Dan malamnya saat aku tidur, aku bermimpi memukuli kepala kakakku menggunakan high heels yang sama dengan yang dia lemparkan kemarin. Aku memukul kepalanya terus menerus dengan membabi buta. Untung tangan dan kakinya sudah aku ikat, mulutnyapun sudah aku sumpal. Jadi dia tak bisa berbuat apa-apa. Aku sangat senang melakukan ini sampai aku tidak menyadari kalau kepala kakakku sudah tak berbentuk lagi.
Aku terbangun di tempat tidurku, aku kecewa semua itu hanyalah mimpi. Tapi anehnya di tanganku ada cairan aneh dengan bau tak sedap. Lebih baik aku tidur lagi daripada memikirkan hal yang tidak penting ini.
Paginya aku terbangun oleh suara teriakan ibuku, ibuku menemukan kakak dikamarnya dengan keadaan mengenaskan, kepala yang hancur dan berlumuran darah. Aku lega dan sangat sangat s
enang ternyata semalam bukan mimpi.
Saat aku menghampiri ibu, ibu berkata "selamat nak, akhirnya kamu menghabisi kakakmu, ibu bangga sama kamu".


Created By : Erika Ayu Prahesti | Group Creepypasta Indonesia | Indoriddle

Related Posts:

0 Response to "I think it was just a dream"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)