Indoriddle

Ruang Bawah Tanah ( Part I )

Namaku David. Aku bersekolah di createcraft. Kehidupanku biasa-biasa saja, tetapi semua berubah saat temanku memberi tahu tentang ruang bawah tanah di sekolah kami.

Dia bilang ada ruang bawah tanah di sekolah ini. Aku penasaran dan mencari tahu apakah benar disekolah ini ada ruang bawah tanah?

Aku bertanya kepada guru bp. Guru itu tidak tahu tentang ruangan bawah tanah itu. Aku memutuskan untuk bertanya kepada pak Hendrik kepala sekolahku.

"Darimana kamu tahu tentang itu?" Kata pak hendrik marah. "Saya tahu dari teman saya pak, memang apakah benar ada ruang bawah tanah di sekolah ini?" Jawabku

"Sebenarnya memang ada ruang bawah tanah disini" jawab pak Hendrik. "Dimana tempat itu pak?" Tanyaku. "Saya tidak akan memberi tahumu dimana tempat itu!" Jawab pak Hendrik

Lalu pak Hendrik langsung pergih begitu saja. Aku semakin penasaran dengan tempat itu. Aku berencana untuk mencari tahu tentang hal ini.

Aku mengajak ke 2 temanku, bernama Vincent dan Amanda untuk ikut mencari tahu tentang ruangan itu.

Kami merencanakan untuk mengambil denah sekolah di ruang kepala sekolah. Kami sepakat melakukan itu setelah pulang sekolah nanti.

Waktu pulang sekolahpun tiba, kami menunggu sekolah sepi dan menyelinap ke ruang kepala sekolah.

Kami berhasil menyelinap, Amanda menjaga pintu masuk dan Kami berdua mencari denahnya. Vincent berhasil menemukan denah tersebut dan menaruhnya didalam tas.

Kami langsung cepat-cepat keluar dari ruangan tersebut. Saat kami sudah keluar kami bertemu dengan pak Hendrik.

"Aduh gimana nih... ada pak Hendrik!" Kata Amanda. "Tenang aja..." balasku. "Kalian mau ngapain disini? Kan udah pada pulang semua" ucap pak Hendrik. "Oh kami habis belajar kelompok ke perpustakaan pak" jawabku. "Oh kalua begitu ya sudah hati-hati dijalan" ucap pak Hendrik. "Ya pak. Selamat sore" ucap kami bertiga.

Akhirnya kami mendapatkan denah sekolah. Kami pergi kerumahku untuk melihat denah tersebut

Sumber : GCPI | Indoriddle | Creator : Ahmad Setiadi

Related Posts:

0 Response to "Ruang Bawah Tanah ( Part I )"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)