Indoriddle

Indian Creepy Facts

1Desa dengan penduduk kembar terbanyak di dunia



Tahukah kalian kalau sebuah desa di daerah Kerala memiliki sebuah kisah yang sangat aneh ? yap , desa ini memiliki penduduk kembar terbanyak didunia, dengan jumlah yang cukup fantastis berkisar 250 penduduk kembar dari 2000 kepala keluarga yang tinggal di desa tersebut. Bagi kita masyarakat awam hal ini merupakan kejadian yang sangat langka, bahkan yang lebih mengejutkan para ilmuwan memperkirakan terdapat lebih dari 100 orang penduduk kembar yang belum terhitung di desa itu.

Di India sendiri jumlah kelahiran manusia kembar sangatlah sedikit, berkisar 4 dari 1000 orang yang lahir dari total keseluruhan kelahiran yang terjadi, tetapi di desa Kondinhi ini malah mengalami 45 kelahiran anak kembar dari 1000 kelahiran yang normal. para peneliti memperkirakan kalau kejadian ini diakibatkan oleh perilaku dan budaya yang berada di daerah tersebut tetapi ada yang menanggap karena faktor makanan yang sering dikonsumsi oleh masyarakat disana.


2Bukit Magnet di Hiladakh




Di wilayah Ladakh daerah yang cukup dekat dengan Himalaya, terdapat bukit yang sangat aneh yang akan membawa kita menaiki bukit yang cukup curam dengan kecepatan berkisar 20 km/h atau ( 12,4 mph ). Banyak turis beranggapan bahwa kejadian yang istimewa ini merupakan kejadian supranatural yang terdapat di daerah itu, tetapi sebenarnay hal ini merupakan ilusi optik yang tercipta dari jalanan, perbukitan, yang seolah olah menciptakan ilusi bahwa kita menaiki bukit tersebut padahal sebenarnay kita sedang menuruni bukit tersebut, hem cukup mengesankan !


3The Bhootbilli




The Bhootbilli atau hantu kucing merupakan raksasa misterius yang sering meneror sebagian kota di wilayah India, khususnya diwilayah Pune. penduduk sekitar mengatakan hewan ini merupakan persilangan dari kucing, anjing, dan luwak. dan banyak yang melihat hewan ini sering menyerang hewan-hewan ternak diwilayah tersebut. bentuk hewan ini dicirikan sebagai hewan bertubuh besar sebesar singa dengan ekor panjang, berwarna hitam, wajah mirip anjing, dan bagian punggung yang mirip luwak. hewan ini mampu melompat dari pohon ke pohon.

Tetapi perlu dicatat kalau India merupakan negara yang memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi, termasuk kepada binatang-binatang yang aneh. Para ahli pun banyak berpendapat kalau hewan ini merupakan hewan yang hanya tercipta dari imajinasi para penduduk sekitar.


4Desa Terkutuk Kuldhara


Selama lebih dari 500 tahun, desa yang berpenghuni berkisar 1500 orang ini tiba-tiba lenyap tanpa kabar, mereka tidak diculik ataupun mati karena dibunuh, banyak pihak yang mengatakan kalau mereka kabur dari para penguasa daerah yang ingin memungut pajak dan menindas mereka yang tinggal di desa tersebut.

Penduduk yang berada di sekitar desa tersebut mengutuk tak ada yang boleh bertempat tinggal lagi di daerah itu, tetapi ada saja yang mencoba untuk tinggal didaerah walaupun sudah diperingatkan, bagi mereka yang telah memasuki desa itu tak pernah tersiar kabar kalau mereka balik dengan selamat, mereka yang meninggal disana dikabarkan akan terus menghantui desa sampai kutukan itu akan menghilang.

Setelah beberapa paranormal yang hendak melakukan penelitian disana tak ada yang berhasil menyimpulkan kejadian apa yang terjadi, yang mereka temukan hanyalah kejadian kejadian aneh dan mistis yang menakutkan. Entah dapat dipercaya atau tidak yang pastinya desa tersebut telah dianggap desa yang terkutuk dan sampai sekarang tidak ada yang berani tinggal disana.

Related Posts:

0 Response to "Indian Creepy Facts "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)