Indoriddle

Chemistry Riddle Part I

Level : Hard Verse : Chemistry 1 ( Riddle Part I )
Setelah kasus pembunuhan kemarin terungkap, kini seorang detektif Holmes dihadapi sebuah kasus baru tetapi oleh seseorang yang berbeda, Pengirim itu mengirimi detektif sebuah surat yang berisi
//--------------------------------------------------------------------------------------\\
Mari temui aku, Apa kau kenal dengan ku ?? Oke Mungkin aku akan memberikan mu sebuah clue lagi sama seperti saat fredie mengirimimu sebuah surat waktu lalu, bedanya aku dan fredie adalah Dia Matematikawan sedangkan Aku adalah Kimiawan, Entah kenapa aku sangat menyukai dengan angka 56 dan 88 entah karena angka itu begitu erat dengan hidupku aku tidak tahu ..
Mari bertemu dengan ku berdua kalau kau berani...
tapi tenang aku tidak akan membunuh mu detektif...
//---------------------------------------------------------------------------------------\\
Lalu sang detektif pergi ketempat yang dituju oleh kimiawan itu, siapakah dia lalu dimanakah mereka akan bertemu ??





Nama Kimiawan tersebut adalah Bara
diambil dari nomor massa 56 dan 88 Barium Dan Radium
Mereka akan bertemu di Bromo ( Br2 = Berdua )

Related Posts:

0 Response to "Chemistry Riddle Part I"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)