Indoriddle

Riddle Mathematics

Seorang Miliuner ternama tewas di rumahnya,
ahli forensik menyatakan bahwa ia mati karena stress berat dan hutang perusahaan yang dimilikinya,
tetapi saat detektif datang ke kamarnya, ia yakin kalau pemuda tersebut bukan tewas karena stress melainkan karena dibunuh
, saat ia melihat meja dari pemuda itu ia melihat surat yang berisikan :
//-----------------------------------------------------------------------------------------//
Hei detektif !
aku yakin kau akan kesini, pasti kau mengenalku tapi apa kau tahu siapa dalang dibalik ini semua ?
Mari kita uji kemampuanmu. Aku adalah kalimat kontroversial yang berhubungan dengan matematika dan angka, mereka banyak menentang dan berusaha membantah aku, karena aku merupakan sebuah misteri, aku tak pernah terselesaikan karena aku orang yang sangat rumit melebihi apapun didunia ini.
Pemilikku melakukan ini sendiri, jika aku melakukan itu berdua maka tak akan terhingga jawaban dari clue kasus ini terjawab,jika aku bertiga maka kau tak akan pernah menyelesaikan kasus ini.
sekarang apa kau sudah mendapatkan pemilik ku yang berumur ratusan tahun ini ?
Lanjut mengenai otak mu yang bodoh itu Detektif !
Mari selesaikan ini dengan nama pemilikku tadi !!
Boleh aku cerita mengenai diriku yang menyukai angka ini ?
Aku sangat menyukai bola basket terlebih dengan pemain bernama Michael Jordan ya ?! kau tahu ? aku pernah menontonnya sekali di kursi nomor 78, bersama seseorang yang berada di sampingku yang sedang menelpon polisi mungkin ?
- ( 9-11-8-7-2-3 ) -
//----------------------------------------------------------------------------------------//
Tak lama setelah surat itu ditemukan sang detektif berhasil memecahkan surat itu dan segera memanggil FBI untuk menuntaskan kasus ini



Pelakunya adalah Fredie diambil dari nama pemilik rumus Fermat's Last Theory -> Pierre De Fermat
Terus hubungannya ama Michael Jordan , Kursi 78 dan Polisi apa ??
Michael Jordan bernomor 23 - 78 - 911 ( Emergency Call USA ) 
ada apa dengan angka tersebut ?
 "Lanjut mengenai otak mu yang bodoh itu Detektif !
Mari selesaikan ini dengan nama pemilikku tadi !!"
 Nama Pemilik Rumus Fermat's Last Theory adalah Pierre De Fermat
kalau kita buat dengan Angka maka
Nomor 2 = i
Nomor 3 = e
Nomor 7 = ?
Nomor 8 = ? .... bisa dilanjutkan sendiri

nama nya di susun sesuai angka dalam kurung itu, angka 9 berarti ambil hurup di posisi ke 9

 terus hubungan dengan berdua tak terselesaikan apa ?? itu adalaah Rumus dari Fermat last theory itu sendiri jika n=2, akan ada tak terhingga banyaknya bilangan integer a, b, dan c yang memenuhi persamaan di rumus itu jika lebih dari 2 atau >3 persamaan rumus fermats bresifat tak akan terselesaikan FYI : Rumus ini merupakan rumus tersulit didunia dan dibukukan di guinnes world of record

Related Posts:

0 Response to "Riddle Mathematics"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)