Indoriddle

Tok Tok Tok ...

Aku terbangun sambil berteriak keras, aku tidak tahu apa yang terjadi. Sambil menenangkan diri, ku lirik jam digital ku, menunjukkan jam 1:04 AM, diiringi dengan suara jangkrik yang nyaring.
Aneh, padahal aku jarang sekali mimpi buruk, tapi sekarang, aku terbangun hanya karena imajinasi tidur belaka, aku pun tertawa saat itu. 'Tok tok tok'.

Ada yang mengetuk pintu kamar ku, ah sudahlah, mungkin itu ibu ku, dia terkadang pulang malam, yaah pasti kalian tahu sendiri kesibukan orang bekerja pada Shift Malam.

Sebentar, saat Shift Malam ibu ku biasanya pulang jam 6 pagi, mengapa dia pulang lebih cepat ? Aku pun beranjak dari tempat tidur lalu berjalan untuk membuka pintu kamar ku, perasaan ku tidak enak saat memegang gagang pintu ku yang dingin, aku memberanikan diri untuk membuka nya. CLAK !. Hey, tidak ada siapa siapa di luar kamar ku, mungkin hanya seekor tikus yang biasa menabrak pintu ku, setelah itu aku ber balik badan lalu melihat sesosok manusia yang tinggi mengenakan baju kemeja namun tanpa muka. Aku berlari ketakutan menuju ruang tamu, saat berlari, semuanya tampak menjadi sangat gelap...semakin gelap....muka rata itu sudah didepan k....

'KYAAAAAAAAAAAAA', aku terbangun sambil berteriak keras, wajah ku merah dan berkeringat, 'Ahahahahahah, ternyata hanya mimpi buruk ahahah' kata ku dalam hati. Sambil menenangkan diri, ku lirik jam digital ku, menunjukkan jam 1:04 AM, dan suara jangkrik itu ada lagi, persis sekali seperti mimpi ku ta...... 'tok tok tok'.


Karya : Khafidz Syafrudin | Indoriddle

Related Posts:

0 Response to "Tok Tok Tok ..."

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)