Indoriddle

Mistery Malam Jum'at

Sore Menjelang malam itu tampak Cerah.tiba-tiba Devi terjatuh ke lantai "Dug" lalu sang ibu yang melihat kejadian ithu langsung Membantunya sendiri. "Dev, kau tidak apa-apa?" kata ibunya. Tetapi Devi tak menjawab Pertanyyaan ibunya, dengan sangat panik Ibunya pun membanya ke Rumah Sakit Terdekat.
Setibanya Dirumah Sakit, ibunya Memesan kamar Anggrek No 11.Malam ithu Devi terbangun dengan Sendirinya dan dia Merasa sangat Merinding, ia merasa bahwa Rumah Sakit itu Terasa berbeda biasanya, dan kebetulan Malm itu Jum'at. Ia lalu melihat sekeliling ruanganya Tanpa sadar ia Bergumam "koq rumah sakit ini tiba2 tampak Menyeramkan?", "ah mungkin cuma Perasaan saja" gumam Devi (dalam hati).
Tak terasa jam pun sudah Menunjukan pukul 9 ia pun tertidur dengan lelap di samping Ibunya. 2 jam berlalu tepat pada pukul 11 Malam Devi terbangun dari tidurnya karena ingin buang air kecil. Tetapi dia sangat terkejut karena di Ruang Inapnya sepi dan tak ada siapapun. "Ibu!! Ibu!! Ibu dimana?" teriaknya. tak ada jawaban dari ibunya, Dengan perlahan Devi turun dari tempat Tidur .... "Dddaaarrr","suara apa itu, suaranya seperti Gelas kaca Terjatuh?"tanya Devi. 

Lalu devi menengok di bwah tempat tidurnya, "Haaaaaaaaaaaaa!!!",devi sangat Terkejut setelah melihat Air Darah berceceran di Bawah Tempat tidurnya.
"ah masa Bodoh, Persetan dengan Darah Itu" gumamnya. Tanpa pikir panjang Devi pun Menuju Kamar Kecil/WC yang berada di Sudut ruanganya. lalu devi membuka Pintu kamar Mandi dan Ternyata di dalamnya Terdapat seorang Wanita berpakaian Seperti Suster Menghadap arah belakang."Lagi ngapain Sus??" tanyanya pada Suster tersebut.Suster itu pun Tidak Menjawab, Devi pun memegang Pundak sang Suster, alangkah terkejutnya Devi setelah Melihat wajah Sang Suster, matanya Melotot Tajam ke arah Devi, wajahnya di penuhi Luka Bakar yang seriuz dan Bajunya bersimbah darah seperti darah yang dilihat Devi Tadi. "Wuannjjjiiirr!!Aku takut sekali!!," gumamnya. ingin Rasanya di Teriak tetapi Mulutnya terasa Terkunci dan Kakinya tidak dapat melangkah seakan ada yang Memegangi Kakinya .
Devi pun Terjatuh cuma bisa Terduduk dan Pasrah, ia Mencoba bergerak Menjauhi Sang suster tetapi kakinya tak dapat Bergerak sama Sekali. Hanya dengan Satu Kedipan Matanya Wajah sang Suster pun Berada Tepat di depan wajah Devi. dengan Frontal Devi pun Teriak "Tttoooolllonnnggg!!!, Ibu!! dimana Kau, Ada Suster Keparat disini!!", "Tidak ada yang bisa Membantumu Devi!!" kata Suster Tersebut. Devi pun langsung Shock dan Pingsan Seketika.

Paginya ia Terbangun dan Sudah Berada di Tempat Tidurnya, sang ibu Bertanya "Kenapa kamu tertidur di WC Dev??", "Padahal kamu bisa Meyuruh ibu untuk Membantumu??"yang ternyata Malam itu Ibunya sedang Tertidur di Sebellahnya Tetapi Devi tidak Melihatnya.
Devi pun Menjelaskan apa yang Telah Terjadi. "saya tidak tahu apa2 Bu","saya semalam tidak Melihat ibu berada di ruangan ini". dan Tanpa pikir Panjang Devi pun Membujuk supaya Cepet2 keluar Dari Rumah Sakit Terkutuk itu. Sorenya ia pun Dijemput oleh Sang Ayah. Devi pun kembali ke rumah dengan Selamat. Namun Sejak saat itu Devi Takut untuk Ke Kamar Mandi Sendirian.


Sumber | Group CPI | Author : Skynyrd SatsuNa F. Seize | Indoriddle

Related Posts:

0 Response to "Mistery Malam Jum'at"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)