Indoriddle

Ruang Bawah Tanah ( Part III )


Part Sebelumnya : Ruang Bawah Tanah
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



"Gelap banget disini" ucap amanda. "Nyalahin senter kamu" ucap rio. "Aku gak bawa senter" jawab amanda. "Nih pake senterku, aku bawa 2" ucap rio.




Ruang bawah tanah ini ternyata sangat luas. Ada beberapa ruangan disini. "Luas banget disini" ucap rio. "Bagaimana jika kita berpencar" usul vincent. "Ide bagus, aku bersama amanda, felix bersama david dan kau sendiri. Setuju gak?" Ucap rio. "Iyadah yang maunya sama amanda. hahahaha" ucap felix. "Ok, tapi nanti kumpul lagi disini ya. ayo berangkat" ucap vincent.

Kamipun berpencar. Aku dan felix pergi ke ruangan kiri, rio dan amanda ke ruangan depan dan vincent ke ruangan kanan.

Saat aku masuk ruangan tersebut, banyak barang-barang disana. "Berantakan banget disini. Gak pernah di rapihin nih kayanya" ucap felix. "Iya nih, berantakan banget" jawabku. "Eh kunci apaan nih?" Tanyaku. "Udah biarin aja, paling kunci yang udah gak kepake" ucap felix.

Kamipun kembali keruangan tempat berkumpul. Disana sudah ada vincent. "Ada apaan di ruangan yang tadi lu lewatin?" Tanyaku. "Gak ada apa-apa, cuma ruangan kosong" jawab vincent.

Kemudian rio dan amanda datang. "Eh kalian udah ada disini" ucap amanda. "Ada apa diruangan yang kamu liat?" Tanya vincent. "Cuma ruangan berantakan doang" jawab amanda. "Sama, diruangan yang gw lewatin juga cuma ruangan berantakan doang" uca
pku.

Tapi masih ada satu ruangan lagi yang kami belum masuki. "Ruangan ini dikunci!" ucap felix. "Pasti ada kuncinya disekitar sini" ucap rio. 

Tunggu dulu tadi sepertinya aku melihat kunci diruangan yang tadi aku dan felix lewati. "Sepertinya, kuncinya ada diruangan yang tadi gw lewatin" ucapku. "Oh iya, mungkin kunci itu kunciruangan ini" ucap felix.

Kamipun keruangan yang tadi aku dan felix lewati. "Cepet cari kuncinya!" ucap vincent. Kami sudah mencarinya sudah cukup lama. "Ketemu nih!" ucap amanda. "Iya, kayanya ini kunci yang tadi gw liat" ucapku.

Kamipun langsung memasukkan kunci tersebut ke pintu yang terkunci tadi. "Bisa gak?" tanya rio. "Sabar, ini lagi dicoba" ucap amanda. "Nah, itu bisa" ucap vincent.

Ternyata dibalik pintu itu terdapat lorong yang cukup panjang. Kamipun memasuki pintu tersebut dan menelusuri lorong tersebut. Di ujung lorong terdapat 2 pintu. Bau menyengat tercium dari salah satu ruangan. "Bau apaan nih?. Lu kentut ya rio!" ucap vincent. "Kagak, gw kagak kentut" jawab rio. "Kayanya sih baunya berasal dari ruangan itu dah" ucap felix.
Saat kami membuka pintu tersebut, kami melihat pemandangan yang sangat mengerikan.


Sumber : GCPI | Indoriddle | Creator : Ahmad Setiadi

Related Posts:

0 Response to "Ruang Bawah Tanah ( Part III )"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Diatas :)